widgeo.net

Sabtu, 23 November 2013

SECRET HMBTN

SECRET

Berikut ini adalah bagian di mana semua rahasia yang ditemukan dalam permainan akan dimasukkan!

Lebah


Jika tanaman bunga Anda di peternakan Anda selama musim semi, musim panas atau musim gugur, Lebah akan melakukan perjalanan ke peternakan Anda dan membuat sarang di dekat Apple Tree! Anda kemudian dapat menjualnya atau menggunakannya dalam resep. Perlu 50G, tetapi jika Anda memberikan madu kepada Louis, harga akan naik ke 60g. Anda bisa mendapatkan satu madu sehari, dan tersedia sepanjang tahun (bahkan di musim dingin).






Membuat Uang Cepat


Untuk membuat "uang cepat", Anda harus memiliki file permainan dua (Dan saya pikir 2 kartu memori). Pastikan Anda memiliki sapi atau domba pada permainan Anda (dewasa). Pastikan untuk membuat salinan permainan Anda mengambil hewan dari, jika Anda ingin bermain yang satu, dan juga sehingga Anda dapat memiliki hewan bahkan lebih untuk mendapatkan uang dari. Membuat permainan baru, dan bermain bahwa untuk mendapatkan uang. Ketika Anda pergi tidur, pilih "Hewan Bursa" pilihan dan memiliki binatang datang ke peternakan Anda dari yang lain Anda disalin. Menjual hewan, kemudian ulangi proses ini berulang-ulang.

Terlihat Bunga


Ada beberapa langkah untuk ini! Ini memungkinkan pabrik Anda Jeruk bunga cup luar!
  1. Tanaman Jeruk Piala bunga di bidang Anda.
  2. Air mereka sehari-hari meskipun mereka tidak terlihat.
  3. Air mereka untuk hari yang cukup, dan meskipun Anda tidak dapat melihat mereka, ketika Anda berjalan melawan mereka Anda tidak bisa melewati mereka. Anda dapat memilih mereka dan Anda akan mengadakan Bunga Cup Orange!
Berkat SailorMoon749!

Mendapatkan "Perceraian"


Jika Anda memberikan istri Anda gulma atau apa pun dia tidak suka pada dasar konstan, jantung warna dan meteran jantung akan turun. Jika meter hatinya adalah nol dan warna hatinya hitam dan Anda pergi tidur, Anda akan mendapatkan sampai dengan pesan yang memberitahu Anda bahwa istri Anda meninggalkan Anda. (Contributed by Rob)

Kuda lain!


Rahasia ini adalah bagi mereka yang telah kehilangan kuda mereka di tahun kedua. Anda bisa mendapatkan kuda lain dari Barley, tetapi Anda harus melakukan sesuatu terlebih dahulu! Tanaman sekitar 40 bidang (40 kantong) dari rumput di bidang Anda. Suatu hari, Barley akan mampir dan melengkapi Anda di bidang Anda. Dia kemudian akan memberikan kuda lain. Untuk pengetahuan saya, kuda ini tidak bisa diambil, tapi jika seseorang bisa memverifikasi ini bagi saya (karena saya mampu menjaga kuda saya) yang akan menjadi besar!

Trik untuk mendapatkan semua anggur di Winery


Ketika Duke meminta Anda untuk memilih anggur untuk Winery Aja, Anda dapat mengundang Cliff untuk membantu (dan Anda harus jika Anda ingin dia tinggal). Dalam rangka yang harus dibayar paling mungkin, Anda harus mengumpulkan berry setiap! Tapi masalahnya adalah Cliff juga mengumpulkan! Anda dapat dijalankan melalui Cliff dengan menahan tombol o dan memukulinya dengan berry berikutnya! Contributed by abl2ping@pacbell.net)

Memenangkan Festival Renang

Memenangkan festival renang sangat menantang. Cobalah berikut untuk menang!
- Walikota tidak mengatakan Anda tidak dapat menggunakan pad turbo ..
Bernapas-hanya sekali selama perlombaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar