widgeo.net

Jumat, 15 November 2013

Event-event Para Gadis di Harvest Moon Back to Nature


Event-event Para Gadis di Harvest Moon Back to Nature


 

Perkenalan dengan Ann (HatiHitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalamInn setelah pukul 11.00AM (2 Spring, Year 1).

Kamu akan disambut Ann dan Doug karenakamu datang sebagai seorang tamu Inn. Lalu Doug memintamu untuk mendekatinya,dia memberitahumu kalau Ann itu anaknya dan ingin meminta pendapatmu bagaimanakamu menilai dirinya, akan ada 2 pilihan; pilihlah "She's cute" makaDoug akan terlihat senang dan memberitahumu kalau Ann sedikit tomboi untukgadis seusianya, berbeda dengan mendiang ibunya yang kalem.

Tak lama kemudian, Ann menghampiri kamu dan bertanya apa yangsedang kalian diskusikan. Doug bilang ini urusan laki-laki, mendengar itu Annterlihat agak kesal dan spontan memperkenalkan dirinya padamu.



Bisnistelur dengan Ann
Tempat, Waktu & Syarat Event: Keluarrumah pada pagi hari setelah memiliki 3 ekor ayam dewasa atau lebih (6 Spring,Year 1).

Ann akan datang dan mengajakmu berbisnis.Mulai besok, bawakan 3 buah telur ke Inn mulai pukul 11.00 s/d pukul 04.50PM.1x pengiriman telur, kamu akan diberi uang sebesar 450G. Bisnis ini berlangsungselama 1 minggu.



Pertanyaandari Ann (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depanInn (12 Spring, Year 1).

Ann tiba-tiba keluar dari Inn sambilteriak marah-marah, lalu kamu datang menghampirinya. Ann jadi salah tingkahkarena kamu mendengarnya teriak tadi, dia bercerita bahwa ayahnya ingin Anncepat-cepat menikah padahal dia sendiri tidak pernah kepikiran untuk itu.

Lalu dia bertanya padamu apakah kamu bisa membayangkannya menikah?Akan ada 2 pilihan; pilihlah "Yes I can." maka wajah Ann akan meronadan jadi salah tingkah, dan dalam hatinya dia senang mendengar jawabanmu tadi.



GoddessFestival bersama Ann (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Seharisebelum Goddess Festival, temui Ann dan ajak dia menghadiri Goddess Festivalbersamamu besok (7 Spring, Year 1).

Pagi hari pada saat Goddess Festival (8Spring, Year 1), Ann akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumuselesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanyauntuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya makadia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat.

Setelah selesai, Ann akan mengajakmu ke area kolam air panas. Diabercerita kalau gaun yang dipakainya saat festival tadi adalah peninggalan dariibunya. Jujur dia tidak terlalu suka memakai rok atau gaun dan jarang untukmemakainya, namun gaun tersebut berbeda dan terasa spesial karena merupakanpeninggalan dari ibunya.



Ulangtahun Ann (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event:Pengambilan surat undangan di kotak surat rumahmu (2 Summer, Year 1); acaraulang tahunnya di Inn mulai pukul 11.00AM s/d 04.50PM (17 Summer, Year 1).

Pada tanggal 17 Summer, datanglah ke Innmulai pukul 11.00AM s/d 04.50PM sambil membawa surat undangan dan kado untukAnn (saran saya sih isinya Spa-boiled Egg). Setelah masuk ke dalam Inn, kamuakan disambut oleh Ann, Doug, dan Cliff. Berilah kado tersebut kepada Ann makadia akan bilang kalau kamu hadir saja sudah membuatnya senang dan sangatberterima-kasih padamu.


Doug juga berterima-kasih karena kamu sudah datang ke pestanyaAnn, sedangkan Cliff sedih mengingat adiknya yang sepertinya berulang-tahunpada hari yang sama dengan Ann. Setelah selesai dan kamu berada di luar Inn, Annakan menyusulmu dan mengucapkan terima kasih atas kehadiranmu dalam acaraultahnya.



Perkenalan dengan Elli (HatiHitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalamClinic setelah pukul 09.00AM (2 Spring, Year 1).

Setelah memasuki Clinic, Elli akanlangsung menyambutmu. Tiba-tiba dia kaget karena dilihatnya kamu sedangterluka, setelah itu akan ada 2 pilihan:

"No pain at all", maka dia akansenang dan memujimu karena kamu tidak cengeng terhadap luka sekecil itu laludia akan mengajakmu untuk mensterilkan lukamu.

"Excruciating", maka dia akankesal dan menyindirmu bahwa laki-laki itu tidak akan cengeng hanya karena lukasekecil itu, lalu dia memberimu bandage.

Keluarlah dari Clinic lalu pergilah menuju ke depan rumah Elli.Kamu akan melihat Stu, adiknya Elli, sedang menangis. Bicaralah dengannya, diabilang habis terjatuh dan kesakitan, makanya dia menangis. Berilah bandage yangdiberikan Elli tadi kepada Stu maka dia akan berterima-kasih padamu danmemperkenalkan dirinya.

Lalu Elli datang, dia kaget karena bandage yang tadi dia berikanpadamu ternyata dipakai untuk mengobati lukanya Stu, akan ada 2 pilihan;pilihlah "Because I was OK" maka Elli akan senang dan memberitahumubahwa Stu adalah adiknya dan menyuruh Stu untuk berterima-kasih padamu.



Pertanyaandari Elli (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di areadepan Clinic (10 Spring, Year 1).

Elli keluar dari Clinic dan kamu langsungmenghampirinya. Kemudian Elli bertanya bagaimana pekerjaan di perkebunanmu?Akan ada 3 pilihan; pilihlah "Fun" maka dia akan bercerita kalaupekerjaannya di Clinic juga menyenangkan dan dia berterima-kasih kepada Ellen,neneknya, karena Ellen-lah dia bisa bekerja disini sampai sekarang.



GoddessFestival bersama Elli (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Seharisebelum Goddess Festival, temui Elli dan ajak dia menghadiri Goddess Festivalbersamamu besok (7 Spring, Year 1).

Pagi hari pada saat Goddess Festival (8Spring, Year 1), Elli akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumuselesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanyauntuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya makadia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat.

Setelah selesai, Elli akan mengajakmu ke area danau di MotherHill. Lalu dia bercerita saat dia masih kecil, ayahnya selalu mengajak ibupergi ke festival dan pulangnya selalu mampir ke danau ini, tempat yangmengingatkan kenangan indah masa lalu.



Sandwichdari Elli (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area perkebunanmu pada pukul00.00PM (18 Spring, Year 1).

Elli akan datang ke perkebunanmu. Karenakamu sudah bekerja keras hari ini, Elli bermaksud membawakanmu makan siangberupa sandwich buatannya. Tapi kamu bilang masih belum enak dan dia bilangakan membawakanmu sandwich lagi besok.

Keesokan harinya pada waktu yang sama dan tetap berada di areaperkebunanmu, Elli akan datang lagi dan membawakanmu egg sandwich buatannya dankali ini dia sangat percaya diri akan sandwich buatannya tersebut. Tapiternyata masih kurang enak dan untuk besoknya dia bilang pasti tidak akan gagaldan akan membawakanmu sandwich yang lebih enak. Sekali lagi.

Keesokan harinya pada waktu yang sama, Elli datang danmembawakanmu sandwich lagi, kali ini combo sandwich dan dijamin rasanya enak. Ternyatasandwich yang sekarang ini rasanya enak dan Elli senang sekali mendengarnya.Lalu dia bercerita kalau Stu sangat suka sandwich tapi dia tidak mau menyentuhsandwich buatannya karena rasanya tidak enak. Maka dari itulah Elli berlatihmembuat sandwich yang enak untuk dapat diberikan kepada Stu hari ini.



Perkenalan dengan Karen(Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalamSupermarket setelah pukul 11.00AM (2 Spring, Year 1).

Kamu akan melihat Doctor yang berhutangpada Jeff dan kelihatannya Jeff tidak kuasa menolaknya, lalu Sasha keluar darikamar dan menegur Jeff karena suka memberikan kredit/hutang kepada pelanggan;Sasha tahu kalau yang barusan itu Doctor dan dia akan pergi untuk menagihhutangnya.

Tak lama kemudian, Duke datang dan berhutang tepung/flour (karenaDuke berdiri di depan tepung/flour yang disediakan di stand) pada Jeff yangternyata Jeff tidak sanggup mencegahnya. Lalu Duke berbicara padamu, akan ada 2pilihan; pilihlah "You should pay" maka Duke akan tertawa dan bilangini tidak apa-apa.

Tiba-tiba Karen keluar dari kamar dan menegur Duke untuk membayartagihannya, Duke kelihatan gusar dan tidak bisa berbuat banyak lalu membayartagihannya kepada Karen. Setelah itu Karen berbicara padamu untuk mengucapkanterima kasih atas tanggapanmu terhadap Duke tadi.



Pertanyaandari Karen (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di areakolam air panas (4 Spring, Year 1).

Kamu akan berjalan menuju tepi sungaidekat air terjun, lalu Karen akan mendatangimu dan melihat wajahmu sepertisedang memiliki masalah. Akan ada 3 pilihan; pilihlah "Love life"maka Karen akan memberitahumu jika ada masalah tentang cinta, kamu bisamembicarakan itu dengannya.



GoddessFestival bersama Karen (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Seharisebelum Goddess Festival, temui Karen dan ajak dia menghadiri Goddess Festivalbersamamu besok (7 Spring, Year 1).

Pagi hari pada saat Goddess Festival (8Spring, Year 1), Karen akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumuselesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanyauntuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya makadia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat.
Setelah selesai, Karen akan mengajakmu ke Bar (Inn) untukminum-minum. Disana dia bercerita tentang ayahnya, Jeff, saat pertama kalimengajak Sasha menghadiri festival dimana setelah selesai, mereka minum-minumdi Bar dan tertidur bersama.



Bibitbunga Moondrop dari Karen (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Setelahkeluar rumah pada pagi hari (9 Spring, Year 1).

Karen akan datang dan memberikanmu bibitbunga Moondrop untuk kamu tanam di kebunmu. Tanamlah bibit tersebut dandisirami setiap hari. 1 minggu kemudian, tanaman bunga Moondrop tersebut telahberbunga sempurna lalu Karen akan datang melihat bunganya sudah mekar, diamenjadi senang dan otomatis dia semakin menyukaimu (mulai sekarang, bibit bungaMoondrop telah tersedia untuk dijual oleh Won).


Perkenalan dengan Mary (HatiHitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalam Library setelah pukul10.00AM (3 Spring, Year 1).

Kamu akan melihat Mary sedang membacasesuatu, akan ada 2 pilihan; pilihlah "What are you writing?" spontanMary terkejut dan terlihat lumayan gugup. Dia mengaku sedang menulis novel danitu merupakan hobinya; dia berterus-terang kalau dia sudah memegang pena,inspirasi seakan mengalir begitu saja dan itu tidak disia-siakannya.



Pertanyaandari Mary (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di dalamLibrary (12 Spring, Year 1).

Mary akan bertanya padamu apa yangmembawamu kemari? Akan ada 2 pilihan; pilihlah "Came to read" laludia akan curhat kalau dia setiap hari selalu membaca tapi masih belum membacasemua buku yang ada di perpustakaannya, dia juga tahu semua buku-buku yangditulis ayahnya, Basil, karena ayahnya selalu menceritakan isi buku yangditulisnya kepadanya.



GoddessFestival bersama Mary (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Seharisebelum Goddess Festival, temui Mary dan ajak dia menghadiri Goddess Festivalbersamamu besok (7 Spring, Year 1).

Pagi hari pada saat Goddess Festival (8Spring, Year 1), Mary akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumuselesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanyauntuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya makadia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat.

Setelah selesai, Mary akan mengajakmu ke area padang bunga diMother Hill. Dia bercerita kalau gaun yang dia pakai saat festival tadi adalahmilik Aja dari Aja Winery, Manna memberikan gaun tersebut kepadanya karena Ajatidak mau memakainya.



Bukudari Mary (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area perkebunanmu (20 Spring,Year 1).

Mary akan datang ke perkebunanmu, katanyadia menemukan sebuah buku yang menarik dan diharapkan kamu dapat membacanyajika ada waktu luang. Isi buku tersebut bercerita tentang si tukang kayu (TheWoodcutter) yang baik hati dan sang raja (The King) yang jahat.

Setelah selesai membacanya, sambil membawa buku tersebut, pergilahke Library dan kamu akan langsung disambut oleh Mary dan bertanya padamu siapakarakter dalam buku tersebut yang kamu sukai sifatnya, akan ada 2 pilihan;Pilihlah "Liked the Woodcutter" maka Mary menyetujui jawabanmu dansemakin menyukaimu.



Perkenalan dengan Popuri(Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di areaPoultry Farm setelah pukul 11.00AM (2 Spring, Year 1).

Kamu akan melihat Popuri marah kepada Ricksambil menangis, lalu Popuri pergi. Bicaralah dengan Rick, maka dia akanbercerita tentang ayamnya yang mati diserang oleh anjing liar disebabkan Popuriyang lupa memasukkan ayamnya ke kandang. Rupanya Rick terlalu kerasmembentaknya sehingga Popuri menjadi kesal dan pergi.

Kemudian Rick menyuruhmu ke area kolam air panas untukmenghiburnya. Temuilah Popuri di area kolam air panas, bicaralah dengannya makaakan ada 2 pilihan; pilihlah "My sympathies" lalu dia curhat kalauayamnya yang mati itu bernama Pon dan dia sangat menyukai ayam tersebut,setelah itu dia tiba-tiba menangis lagi. Tak lama kemudian, Popuri akanberterima-kasih padamu karena telah menghiburnya.



Pertanyaandari Popuri (Hati Ungu)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depanPoultry Farm (13 Spring, Year 1).

Kamu menghampiri Popuri, katanya diasangat bosan berada disini dan berniat suatu saat akan pergi dari sini. Akanada 2 pilihan; pilihlah "That could be fun" maka Popuri akanmengurungkan niatnya tersebut dan sebenarnya dia berkata begitu karena inginbertemu dengan ayahnya. Setelah itu Popuri berkata akan membantu ibunya danlangsung masuk kerumahnya.



GoddessFestival bersama Popuri (Hati Ungu menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Seharisebelum Goddess Festival, temui Popuri dan ajak dia menghadiri Goddess Festivalbersamamu besok (7 Spring, Year 1).

Pagi hari pada saat Goddess Festival (8Spring, Year 1), Popuri akan datang dengan gaun Goddess dan akan menunggumuselesai bekerja. Setelah semua pekerjaanmu di kebun selesai, bicaralah padanyauntuk berangkat menuju Rose Square. Saat di Rose Square, bicaralah padanya makadia akan berjanji setelah selesai akan mengajakmu ke suatu tempat.

Setelah selesai, Popuri akan mengajakmu ke pantai. Sesampainyadisana, dia bercerita saat ayahnya masih berada di Mineral Town, dia selaludiajak ayah ke festival. Saat itu, Popuri memakai gaun yang diberikan ibupadanya, saat itu rasanya dia menjadi seperti seorang dewi sungguhan.



Telurdari Popuri (Hati Ungu hampir menuju Hati Biru)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di areaperkebunanmu, memiliki maksimal 4 ekor ayam [belum upgrade kandang ayam] ataumaksimal 9 ekor ayam [sudah upgrade kandang ayam] (4 Summer, Year 1).

Popuri datang ke perkebunanmu, diabercerita kalau salah satu ayamnya, Begak, bertelur hari ini dan dia bermaksudmemberikan telur tersebut untuk kamu rawat. Setelah Popuri pergi, pergilah kekandang ayam, letakkan telur tersebut di inkubator.

3 hari kemudian, telur tersebut menetas, berilah nama"Popuri" untuk anak ayam tersebut. Keesokan harinya, Popuri datanguntuk melihat telur tersebut. Dia senang karena telur tersebut sudah menetasdan ternyata dia lebih senang lagi karena kamu menamakannya "Popuri".



Ann & Cliff (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: DiChurch (6 Spring, Year 1).

Ann bertemu dengan Cliff; Ann bermaksudmengantarkan makanan untuk Pastor Carter dan dilihatnya Cliff berada di Church(kelihatannya Cliff sedang murung), jadi Ann menyadari kenapa dia sering tidakmelihat Cliff di Inn karena dia sering berada disini.

Setelah selesai mengantar makanan untuk Pastor Carter, Annbermaksud untuk mengajak Cliff kembali ke Inn, Cliff kaget dan dia menolakajakan Ann tersebut karena ingin tetap berada disini sebentar lagi. SepertinyaAnn memakluminya, tapi dia mengingatkan Cliff untuk kembali dan makan malam.



Ann& Cliff (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Innpada pukul 05.00PM, naik ke lantai 2 (11 Spring, Year 1).

Kamu akan melihat Ann sedang memberikanmakanan (Lunch Special) kepada Cliff namun Cliff bilang kalau dia tidak memesanini sebelumnya. Lalu Ann menjawab kalau ini adalah inisiatifnya sendirimemberikan makanan untuk Cliff tapi sebagai gantinya Ann bertanya kepada Cliffkenapa dia tinggal di Inn begitu lama?

Cliff sepertinya heran mendengar pertanyaan tersebut, dankelihatannya Ann agak grogi melihat reaksi Cliff barusan. Maka dari itu, Annburu-buru permisi dengan alasan mau membereskan cucian yang kotor. KemudianCliff berterima-kasih kepada Ann karena telah menyiapkan makanan (LunchSpecial) untuknya, dan kelihatannya Ann menjadi sangat tersipu dibuatnya.



Elli& Doctor (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: DiClinic (3 Spring, Year 1).

Perbincangan antara Elli dan Doctortentang bayi yang baru dilahirkan. Karena Elli memandang semua bayi itu lucu,Doctor beranggapan bahwa Elli bisa menjadi ibu yang baik pada saatnya nantinamun Elli mengelak kalau suatu saat dia akan menjadi ibu, siapa yang akanmembantu pekerjaan Doctor? Namun sepertinya Doctor tidak terlalumemperdulikannya.



Elli& Doctor (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: DiClinic pada pukul 10.00AM (15 Spring, Year 1).

Tiba-tiba elli batuk, lalu Doctor bertanyapadanya apakah dia sakit? Elli sepertinya menyangkalnya, melihat itu Doctormenyarankannya untuk tidak bekerja terlalu keras dan ambil hari libur untuksementara. Sepertinya Elli keberatan akan hal itu, tapi Doctor memaksanya untukmengambil hari libur.

Maksud Doctor sebenarnya dia sangat terbantu dengan adanya Elliyang membantunya di Clinic tapi dia tak ingin Elli bekerja terlalu kerassampai-sampai kurang memperdulikan kondisi fisiknya. Menyadari perhatian Doctorpadanya begitu besar, Elli merasa sangat senang dan berterima-kasih padanyadengan wajah merona merah.



Karen& Rick (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di areaChurch pada pukul 10.40AM (4 Spring, Year 1).

Kamu akan melihat Karen dan Rick disampingChurch, mereka mengobrol tentang kebersamaan masa kecil mereka yang pada waktuitu Pastor Carter sebagai pendatang disini dan mendirikan Church. KemudianKaren mengajak Rick untuk menyusuri hutan untuk lebih mengenang masa kecil merekadan kemudian mereka menghilang.



Karen& Rick (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depanPoultry Farm pada pukul 02.00PM (4 Spring, Year 1).

Kamu akan melihat Karen & Rick sedangmengobrol. Rick curhat kalau Popuri akhir-akhir ini tidak mau mendengarkankata-katanya lagi dan mereka sering berbeda pendapat. Lalu Karen menimpali itupasti karena Kai dan dia bilang kalau Kai itu pria yang baik.

Rick langsung sebal mendengarnya dan mengira semua gadis menyukaiKai, Karen pun kesal lalu berkata kenapa Popuri marah itu karena sifatmu yangdengki kepada Kai. Namun Rick beralasan karena ayahnya pergi jadi dia yangbertanggung-jawab untuk menjaga Popuri bagaimanapun caranya, lalu Karen berkatakalau kamu tidak perlu mencemaskan kehadiran Kai.

Rick semakin sebal lalu berkata bila memang Kai sebaik itu, kenapakamu tidak bersamanya? Mendengar itu Karen jadi semakin kesal kepada Rick danpergi meninggalkannya.



Mary& Gray (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di RoseSquare (3 Spring, Year 1).

Pertemuan pertama antara Mary dan Gray;keduanya curhat tentang asal mereka yang sama-sama dari kota dan sama-samamemiliki suatu tujuan yang bahkan belum mereka ketahui dengan pasti.



Mary& Gray (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depanLibrary pada pukul 05.00PM (20 Spring, Year 1).

Gray berterima-kasih kepada Mary karenadiperbolehkan meminjam buku miliknya dan dia akan berjanji akanmengembalikannya setelah selesai membacanya. Setelah itu, Mary bertanyabagaimana pendapat Gray tentang buku tersebut? Gray menjawab bukunya bagus,lalu Mary bercerita saat pertama kali membaca buku tersebut dia tidak terlalumengerti isinya tapi setelah dia membacanya untuk kedua kalinya dia menyadarikalau isi buku tersebut sangat menarik dan dia senang kalau ternyata Gray tidakmenganggap buku tersebut membosankan.

Lalu Gray curhat kalau dia lebih suka di Mineral Town daripada dikota tempat dia tinggal sebelumnya, Mary senang mendengarnya dan kapan-kapandia akan meminjami buku-buku menarik yang lain yang dia temukan kepada Gray.Sepertinya Gray terlihat agak gugup dan bermaksud untuk pulang, lalu Maryberkata apakah dia akan kembali lagi untuk mampir dan membaca? Gray senangmendengarnya dan mengiyakan pertanyaan tersebut.



Popuri& Kai (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di depanPoultry Farm (3 Summer, Year 1).

Perdebatan antara Kai dengan Rick tentangPopuri. Rick memperingatkan Kai untuk menjauhi Popuri, saking kerasnya suaraRick barusan, Popuri keluar dari Poultry Farm karena mendengar suara keraskakaknya tersebut. Dilihatnya Kai ada disana dan bertanya apa ada masalah? Kaimenjawab kalau Rick tidak suka dia datang kesini.

Mendengar jawaban Kai tersebut, kelihatannya Popuri kesal kepadaRick dan bermaksud menyilahkan Kai untuk masuk ke dalam, namun Kai menolakdengan alasan hanya mampir saja untuk mengucapkan salam. Popuri memakluminyalalu masuk kembali ke Poultry Farm, Kai merasa menang karena Popuri memarahiRick dan terlihat Rick sendiri kesal dibuatnya.



Popuri& Kai (2)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Dipantai pada pukul 00.00PM (10 Summer, Year 1).

Kamu akan melihat Popuri & Kai sedangmengobrol, Popuri terlihat sebal dan bertanya kepada Kai kenapa dia tidaktinggal saja di Mineral Town sepanjang tahun? Kai menjawab kalau dia lebih sukatinggal di tempat yang hangat daripada di tempat yang dingin. Lalu Popurimenimpali kalau dia juga suka saat musim Summer, apalagi saat Seaside Lodgebuka

Kai senang mendengarnya dan berterima-kasih padanya, namun Popuritidak mengerti kenapa Kai berterima-kasih padanya? Kai tetap berterima-kasihdan dia bilang kalau dia akan menemui Popuri lagi musim Summer tahun depan.Tapi Popuri tetap tidak mengerti kenapa Kai berterima-kasih seperti itu? LaluKai bilang kalau setiap lelaki pasti senang kalau kamu berkata seperti tadi.

10 komentar:

  1. Mimin kalau ditahun ke 2 masih bisa dapetin heart event?

    BalasHapus
  2. Kok saya event popuri& kai (2) sama pertanyaan dari karen ga dapet ? Tapi yang lainnya dapet kok, terima kasih banyak ya infonya👍

    BalasHapus
  3. Mau tanya nih, saya belum dapet event bibit bunga dari karen soalnya hatinya masih ungu sampe tahin ke 2, trus saya tinggal nikah. Masih bisa dapet event itu gak ya? Makasih

    BalasHapus
  4. Gan itu heart event nya rival kgak lengkap ye sampek married ?

    BalasHapus
  5. Terimakasih ya, infonya bermanfaat.
    Oh ya, mau menambahkan informasi aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize untuk berbagai keperluan seperti event misalnya, bisa coba hubungi kami dari Arthur Teknik ya. Dijamin profesional dalam pengerjaannya.

    BalasHapus