widgeo.net

Sabtu, 23 November 2013

HEWAN HMBTN

HEWAN HMBTN

Sapi
Sapi adalah hewan yang pokok dari setiap peternakan makmur. Merawat sapi Anda untuk susu mereka untuk semua nilai mereka! Anda juga dapat memasukkan sapi di festival sapi tahunan.
Harga-6.000 G

 

Membeli sapi Pertama Anda
Sapi harus hewan kedua yang Anda beli (pertama adalah ayam). Seekor sapi biaya 6.000 G, dan Anda harus memiliki beberapa bidang rumput dan pakan ternak beberapa. Saat Anda siap, pergi ke yodel pertanian dan membeli sapi. Anda juga ingin membeli sikat sapi, Anda tidak perlu pemerah belum.

Meningkatkan Tingkat Jantung
Seperti hewan lain, sapi Anda memiliki 10 hati. Anda mulai dengan tidak ada, dan Anda harus meningkatkan tingkat sapi jantung sehingga ketika dewasa memberikan susu berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan hati untuk meningkatkan cukup sederhana. Yang Anda butuhkan adalah sikat dan pemerah (ketika dewasa). Cukup berbicara dengan sapi sehari-hari Anda, menyikatnya, dan pakan itu! Jangan lupa untuk memberinya makan. Dikatakan bahwa jika Anda membiarkan sapi Anda di luar pada hari cerah, tingkat jantung menimbulkan lebih cepat, baik membaca apa yang saya harus mengatakan pada itu . Ketika sapi Anda adalah orang dewasa, pakan, bicara, sikat dan susu setiap hari untuk meningkatkan denyut jantung itu! Jangan lupa untuk melakukan hal-hal!


Membiarkan Sapi luar
Banyak orang mengatakan membiarkan sapi Anda di luar menaikkan tingkat hati itu lebih cepat. Saya telah menemukan bahwa ini benar-benar tidak layak! Sapi-sapi bergerak sangat lambat (lebih lambat daripada di HM64) dan kerumitan untuk kawanan keluar ke lapangan. Tingkat jantung dapat meningkat dengan cepat selama Anda menggunakan tips saya katakan di atas, tanpa menghabiskan waktu berharga mendorong sapi sekitar.

Sapi Festival
Untuk memenangkan festival sapi, sapi pada dasarnya Anda harus memiliki 10 jantung. Anda kemungkinan besar tidak akan memenangkan tahun pertama, kecuali Anda punya sapi Anda awal dan mendapat hati itu, tapi jika Anda memiliki sapi dan tahun kedua datang oleh Anda akan menang kemungkinan besar. Gunakan tips dalam "Tingkat Hati Raising" bagian dan Anda harus melakukannya dengan baik!

Harga Susu / Keju
Bila Anda memiliki seekor sapi, dan sudah dewasa, Anda dapat susu setiap hari. Jika Anda memiliki mesin keju, Anda dapat mengubah susu menjadi keju! Berikut adalah daftar harga untuk susu dan keju dan ukuran yang berbeda.
  1. Kecil Susu-100G
  2. Sedang Susu-150g
  3. Besar Susu-200g
  4. Susu besar-300g
  5. Kecil Keju-300g
  6. Menengah Keju-400G
  7. Keju Besar-500G
  8. Keju besar-600
Seperti yang Anda lihat, pembuat keju adalah investasi sangat baik! Jika Anda memiliki banyak sapi, Anda dapat membuat banyak uang setiap hari hanya dari mereka!
 


Ayam Ayam juga merupakan bagian utama dari Harvest Moon. Ketika Anda membeli ayam pertama Anda, dan memberi makan setiap hari, akan memberikan telur segera. Ayam yang besar sebagai salah satu investasi pertama Anda untuk memastikan penghasilan tetap dari menjual telur. Anda dapat memiliki hingga 10 ayam.
Harga-1.500 G

OK, ada benar-benar tidak banyak untuk ayam, Maksudku, Anda memberi mereka makan, mengumpulkan telur mereka, dan mereka senang! Namun, jika Anda memiliki masalah, inilah bantuan!

Membeli ayam yang
Untuk membeli ayam yang Anda butuhkan 1.500 G dan sedikit tambahan. Pergi ke peternakan unggas (di mana Popuri hidup) dan berbicara dengan Lillia untuk membeli satu. Pastikan untuk membeli pakan juga, atau yang lain ayam Anda akan pergi lapar!

Telur / Mayones Harga
Ada 3 jenis telur, masing-masing memiliki nilai jual sendiri! Berikut adalah ukuran dan harga.

  1. Regular Egg-50G
  2. Golden Egg-150g
  3. Spa-Boiled Egg-80G

Setelah Anda memiliki mesin mayones (lihat The Blacksmith halaman untuk bagaimana untuk mendapatkan mesin mayones) Anda dapat membuat mayones. Telur memiliki ukuran yang berbeda, meskipun mereka menjual untuk harga yang sama, tetapi dengan mayones ada 4 ukuran! Berikut ini adalah ukuran dan harga.

  1. Kecil Mayones-100G
  2. Mayones menengah-150g
  3. Besar Mayones-200g
  4. Mayones besar-300g
Jadi seperti yang Anda lihat, ketika Anda memiliki telur berkualitas tinggi dan banyak ayam, Anda dapat membuat banyak uang!

Membuat Fodder Anda sendiri

Anda dapat membuat pakan ternak sendiri dan tidak perlu membelinya. Anda hanya dapat membuat pakan ternak di musim panas, dan untuk melakukannya Anda harus menanam jagung. Lalu pergi ke hal-pabrik air roda sebelah kandang ayam dan melemparkan jagung ke dalamnya dan Anda akan mendapatkan makanan ternak!

Memenangkan Festival Ayam-Sumo

Nah, untuk memenangkan Sumo Ayam, ada benar-benar tidak banyak strategi! Pada dasarnya anda perlu memberi makan ayam Anda sehari-hari. Pilih ayam dengan hati yang paling untuk masuk, dan hanya mencoba dan menang! Pastikan untuk menyimpan hari sebelum jadi jika Anda benar-benar ingin menang, Anda dapat kembali melakukan hari.




Anjing anjing Anda dengan Anda dari awal. Pertama-tama Anda akan bertemu dia sebagai anak anjing, dan dalam 3 bulan dia akan menjadi anjing dewasa penuh. Beri dia perhatian setiap hari, dan pastikan untuk membawa dia di dalam pada hari hujan. Jika Anda mendapatkan anjing Anda sampai sepuluh hati dan melatih dirinya, ia bahkan mungkin memenangkan Dog Race!

Mudah-mudahan ini akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang anjing! Jadi hanya baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu!
Anda memiliki anjing Anda dari awal permainan. Hal ini pada awalnya anak anjing untuk 2 musim, dan pada musim gugur ini akan menjadi anjing dewasa! Anda harus mencintai dan merawat anjing Anda permainan SELURUH!

Ball

Banyak orang tampaknya memiliki masalah dengan bola terkutuk. Sekarang, untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu pergi mencari Won. Dia akan menjual bola di awal musim gugur, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang tidak membelinya. Sekarang, melacak bola cukup sulit. Berikut adalah beberapa panduan untuk mengikuti untuk menjadi aman dengan bola Anda (lol!)
  1. Jangan membuang bola di dalam rumah, bisa terjebak di suatu tempat (saya berbicara dari pengalaman)
  2. Jangan membuang bola dalam keranjang!
  3. Jangan membuang bola pada hewan (seperti kuda dan sapi)
  4. Jangan membuang bola di bin pengiriman!
  5. Jangan membuang bola di dalam air!
Di sana kami pergi. Mereka adalah apa yang harus Anda lakukan. Namun, jika Anda melakukan salah satu dari mereka, Anda akan kehilangan bola Anda kecuali Anda bisa mendapatkannya keluar (tambang terjebak dalam tabel rumah saya). Anda memiliki dua pilihan jika hal ini terjadi.
  1. Restart hari.
  2. Meninggalkannya di sana dan menunggu Won untuk menjual bola lain.
Untuk menjaga bola, Anda tidak bisa meninggalkannya di luar atau apa pun dan kemudian pergi tidur aku tidak percaya. Hanya menjaga bola dalam kabinet di rumah Anda (Anda mendapatkan bahwa dengan saya pikir perpanjangan rumah pertama). Kemudian setiap kali Anda merasa seperti Anda ingin bermain dengan itu, Anda hanya bisa mendapatkannya keluar dari kabinet dan pergi bermain dengan anjing Anda!

Meningkatkan Tingkat Jantung

Meningkatkan tingkat jantung untuk anjing Anda sangat mudah! Hanya ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan ..
  1. Mengambil anjing Anda sehari-hari. Ketika Anda menempatkan dia turun, gelembung hati kecil muncul dan dia senang.
  2. Jangan pernah meninggalkan anjing Anda luar dalam hujan, tapi pastikan untuk membiarkan hal itu di luar pada hari cerah.
  3. Bersiul untuk anjing Anda sesekali.
Ini akan cepat meningkatkan tingkat jantung. Anda tidak perlu khawatir seberapa cepat naik, ia tidak dapat dibawa pergi, tapi itu plus untuk balapan.

Dog Races

Anjing ras sulit untuk mengalahkan. Anda harus melakukan hal-hal berikut untuk melatih, tapi ini bukan jamin Anda akan menang! Jika seseorang mempunyai strategi lain, silakan e-mail kepada saya!
  1. Setelah anjing Anda sudah cukup besar, dan Anda mendapatkan bola, kereta dengan anjing Anda sehari-hari dengan melemparkan bola dan membiarkan dia mengambilnya dan membawanya kembali kepada Anda.
  2. Bersiul untuk anjing Anda sehari-hari. Cobalah hal-hal yang berbeda seperti berdiri di sisi berlawanan dari pagar sehingga ia melompat dan barang-barang.
  3. Menjaga tingkat anjing hatimu, itu tidak akan bekerja dengan Anda dalam lomba jika tidak mencintaimu. Langkah-langkah untuk melakukan hal ini tercantum di atas.
Sekali lagi, ini bukan strategi yang pasti-bukti untuk menang, tetapi bekerja yang terbaik!

Pembiakan ...?

Pada tahun kedua, Barley akan datang ke rumah Anda dan berbicara tentang anjingnya. Dia akan menanyakan apakah dia bisa membawa anjing Anda ke rumahnya, mengatakan ya dan anjing Anda akan dibawa ke rumah Barley itu. Namun, Anda tidak bisa hanya meninggalkannya. Anda harus mengunjungi setiap sekali dalam beberapa saat dan memeluknya hanya untuk menjaga tingkat hati itu up. Ini akan memakan waktu beberapa minggu (saya percaya 2-3) sebelum mereka memiliki anak-anak anjing. Anda tidak diizinkan untuk menjaga anak-anak anjing, tetapi Anda diperbolehkan untuk memberikan satu pergi. Setelah ini terjadi, saya semacam lupa, saya pikir baik Anda diperbolehkan untuk membawa pulang anjing Anda, atau Barley tetes dari anjing Anda.



Kuda kuda Anda juga diberikan kepada Anda secara gratis. Pergi ke yodel pertanian selama musim semi pertama dan Barley dan Mei akan berada di luar melihat kuda poni. Mereka akan meminta Anda untuk mengurus hal itu karena mereka tidak memiliki ruang dan kemudian akan membawanya ke peternakan Anda untuk Anda. Pastikan untuk membeli kuas di Blacksmith itu untuk menyikat kuda Anda setiap hari. Anda akan perlu untuk meningkatkan tingkat hati kuda Anda untuk 8 dengan musim dingin pertama atau yang lain Barley akan mengambil kuda pergi.
Harga Gratis

Berikut ini adalah panduan kecil untuk kuda! Mudah-mudahan itu akan membantu Anda memenangkan perlombaan, menjaga kuda Anda, dll
Kuda Anda tidak datang dengan pertanian. Pada kunjungan pertama Anda ke peternakan bernyanyi yodel (saya sarankan pergi sedini mungkin) Anda akan diminta untuk merawat kuda poni. Setuju dan Anda akan menemukan diri Anda dalam kepemilikan kuda poni baru! Ini tidak lama lagi, dibutuhkan satu tahun untuk itu menjadi penuh-dewasa.

The Stables

Ok, hal pertama yang pertama. Kandang yang dekat daerah dekat gudang, dan itu adalah bangunan terakhir. Ini kecil, tapi kuda Anda akan tinggal di sana. Disarankan bahwa Anda membawa kuda Anda keluar pada hari-hari cerah, dan membawanya dalam pada hari hujan, tetapi beberapa orang memiliki masalah yang bergerak kuda Anda, inilah yang harus Anda lakukan sehingga Anda dapat melakukan hal ini.
  1. Membangun pena langsung di luar kandang kuda. Buatlah cukup kecil, sekitar 4x4 atau sesuatu. Pastikan hal tersebut sesuai dengan kandang.
  2. Sekarang, ketika Anda ingin membawa kuda Anda keluar, hapus terlebih dahulu log yang langsung di jalan di mana kuda akan berjalan keluar. Pergilah ke kandang kuda dan mendorong Anda keluar. Ketika Anda mendapatkan luar terus mendorong dan ketika itu di dalam pena, menutupnya.
  3. Selama Anda tidak bersiul untuk kuda Anda, ia akan tinggal di pena itu. Jika Anda ingin bersiul untuk itu, berdiri di samping pena, maka ketika Anda selesai bersiul, menutupnya kembali lagi.
  4. Sehari sebelum hari hujan, membawa kuda Anda di dalam. Mungkin memakan waktu satu jam. Pertama, menghapus log. Kemudian, Anda harus mendapatkan kuda sejalan dengan itu dengan menekan. Ini bisa memakan sedikit waktu, tapi itu sangat berharga pada akhirnya. Akhirnya Anda hanya bisa mendorong kuda Anda di dalam.
Itu adalah cara termudah saya telah menemukan menjaga kuda Anda di luar pada hari cerah dan dalam pada hari hujan. Dibutuhkan kesabaran karena kuda kadang-kadang berjalan di sekitar, tapi Anda akan mendapatkan menguasainya!

Meningkatkan Tingkat Jantung

Meningkatkan tingkat jantung untuk kuda Anda adalah sangat penting. Jika Anda berencana untuk menjaga kuda, Anda harus membuatnya memiliki 8 hati pada saat itu sudah setahun. Berikut adalah langkah-langkah saya telah diambil untuk meningkatkan tingkat kuda saya, saya bisa mendapatkannya untuk saya percaya 10 hearts pada akhir tahun (saya harus tetap).
  1. Segera setelah Anda mampu membelinya, membeli kuas untuk kuda Anda. Setelah Anda mendapatkannya, sikat kuda Anda sehari-hari.
  2. Berbicara dengan kuda sehari-hari Anda.
  3. Bersiul untuk kuda Anda sesekali.
  4. Jangan pernah tinggalkan saja di tengah hujan, tetapi membawa di luar pada hari cerah.
Ini harus bekerja, karena mereka adalah metode yang saya gunakan! Jangan pernah memukul kuda Anda, yang harus diberikan meskipun!

Kuda Races

Pacuan kuda tidak bisa dimenangkan tanpa kuda Anda mencintai Anda. Anda juga harus melatihnya. Setelah kuda Anda sudah dewasa, mengambil langkah-langkah ..
  1. Bersiul untuk kuda Anda sehari-hari. Dapatkan untuk melompati pagar dan semacamnya.
  2. Lanjutkan menyikat dan tidak meninggalkannya dalam hujan.
  3. Naik kuda Anda sehari-hari. Naik sekitar peternakan beberapa kali dan melompati pagar.
Ini bukan gaurantees Anda akan memenangkan pacuan kuda, tetapi mereka taruhan terbaik Anda jika Anda ingin!

Lost Horse Anda

Jika kuda Anda diambil, jangan khawatir terlalu banyak tentang hal itu, tidak perlu restart permainan. Cukup tanaman ton rumput di bidang Anda, dan Barley akan mampir dan komentar Anda pada mereka, dan meminta Anda untuk mengurus kuda poni! Saya tidak yakin apakah kuda ini dapat diambil belum sekalipun.

Hal lainnya

Kuda Anda tidak benar-benar berbuat banyak. Alasan kebanyakan orang ingin satu adalah baik memenangkan pacuan kuda atau mendapatkan poin persentase lebih. Kuda itu meskipun, juga dapat digunakan sebagai bin pengiriman portabel. Dengan melemparkan tanaman menjadi kantong pelana itu, mereka secara otomatis dimasukkan ke dalam bin pengiriman, yang bisa sangat berguna. Hanya ada beberapa masalah, seperti jika kuda Anda bergerak ketika Anda membuangnya, tapi itu worth it.




Domba-domba adalah pembuat uang yang baik, tetapi mereka tidak memberikan wol setiap hari. Ketika Anda membeli domba Anda, Anda harus sikat, bicara dan memberi makan setiap hari. Setelah jumlah aa waktu yang baik, itu akan berubah menjadi dewasa dan Anda akan dapat geser untuk wol. Harga 4.000 G

Ini akan memberi Anda beberapa informasi lebih lanjut tentang salah satu hewan lucu, domba.

Membeli Domba
Domba harus hewan ketiga Anda mempertimbangkan untuk membeli (setelah ayam dan sapi). Harganya 4.000 G, dan ketika Anda membeli mereka mereka datang sebagai orang dewasa dan siap untuk dicukur. Anda membeli domba di peternakan bernyanyi yodel.

Meningkatkan Tingkat Jantung
Untuk meningkatkan tingkat jantung, Anda perlu pakan ternak, gunting dan kuas. Bicara, kuas, geser dan memberi makan domba Anda SETIAP HARI untuk membuat tingkat jantung itu naik! Sekali lagi, seperti sapi, Anda tidak harus mengambil domba luar Anda. Sebenarnya saya tidak merekomendasikan hal ini. Ini adalah buang-buang waktu, dan jika itu akan hujan dan Anda memiliki banyak sapi dan domba, itu akan memakan waktu lama untuk membawa mereka di dalam semua (mereka begitu lambat di BTN!)

Domba Festival
Dalam Back to Nature, ada festival domba! Anda dapat memasukkan domba dan itu "dihakimi" dan pemenang mulai memproduksi Ulasan Grand wol (terbaik). Untuk menang, mudah. Pada dasarnya, seperti festival sapi, domba Anda perlu memiliki 10 hati untuk dengan mudah menang. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan tips dalam Meningkatkan Tingkat Jantung. Juga! Anda tidak dapat memasukkan domba Anda jika tidak memiliki wol, jadi jika itu adalah 2 minggu dari festival (dalam permainan) dan domba Anda dapat dicukur, JANGAN melakukannya! Ini mungkin tidak tumbuh kembali dalam waktu!

Jual Bola Harga Wol / Benang
Wol sangat mahal untuk menjual, tapi Anda hanya mendapatkan sekitar sekali seminggu dari domba. Jika Anda memiliki mesin Bola Benang, Anda dapat mengkonversi Wol menjadi Balls Benang yang menjual untuk lebih banyak uang! Berikut adalah daftar berapa banyak ukuran masing-masing adalah ketika Anda menjualnya.
  1. Kecil Wol-100G
  2. Sedang Wol-400G
  3. Besar Wol-500G
  4. Besar Wol-600g
  5. Kecil Benang Ball-300g
  6. Sedang Benang Ball-700g
  7. Besar Benang Ball-800G
  8. Besar Benang Ball-1000G

Sekali lagi, pembuat bola benang merupakan investasi sangat baik!


Ikan Ikan ditemukan di berbagai sungai dan kolam di sekitar Desa Mineral. Anda dapat menyimpan ikan di kolam di peternakan Anda untuk terus ke mereka juga. Membeli makanan ikan di supermarket untuk makan 20G jika Anda memilih untuk menjaga ikan di pertanian. Bahkan jika Anda memiliki banyak ikan di kolam Anda, Anda hanya perlu memakai makanan ikan dalam satu hari. Memberi mereka makan sehari-hari, dan setelah sekitar 20 hari, mereka akan mulai bereproduksi. Selain itu, jika Anda menempatkan ikan kecil ke dalam kolam, pada waktu itu akan tumbuh menjadi lebih besar, yang memungkinkan Anda untuk berkembang biak ikan untuk dijual.
Harga Gratis

Ini akan mengajarkan Anda sedikit lebih banyak tentang ikan dalam permainan.

Penangkapan Ikan
Nah, Anda tidak bisa menangkap ikan tanpa pancing. Untuk mendapatkan ini, pergi ke dermaga di sekitar 8 pagi atau saya percaya 7 di malam hari, dan pastikan Anda memiliki tempat terbuka dalam ransel Anda untuk alat. Berbicara dengan Greg nelayan dan dia akan memberi Anda pancing. Sekarang Anda dapat ikan setiap kali Anda merasa seperti itu gratis! Cukup melemparkan pancing dan tunggu sampai getar (atau controller Anda bergetar jika Anda memiliki controller gemuruh) kemudian melepaskan tombol. Kadang-kadang Anda menangkap sepatu dan kaleng (yang dapat Anda berikan kepada Mei, ia menyukai mereka) tapi kadang-kadang Anda akan menangkap ikan. Anda dapat menjaga ikan ini, atau Anda dapat memasukkannya ke dalam kolam ikan Anda! Kolam ikan yang terletak di dekat pohon di peternakan Anda, hanya membuang ikan di dan Anda sekarang memiliki ikan peliharaan!

Merawat Ikan Baru Anda
Sekarang Anda memiliki hewan peliharaan ikan, tetapi Anda perlu untuk mengurus itu! Anda perlu membeli makanan ikan di supermarket. Biayanya 20G untuk bagian yang pernah makanan ikan. Sekarang, jika Anda memiliki katakanlah, 20 ikan di kolam Anda, Anda hanya perlu menempatkan SATU makanan ikan di kolam sehari-hari! Pastikan untuk memberi makan ikan Anda SETIAP hari!

Bagaimana Ikan Reproduksi
Sekarang, ikan Anda dapat mereproduksi sendiri di kolam ikan, tapi ini membutuhkan waktu beberapa saat. Pertama, Anda perlu untuk memberi makan ikan setiap hari. Sekarang, jika Anda melakukan hal ini, jangan berharap untuk melihat Anda nubmer kenaikan ikan dalam satu atau dua hari. Dibutuhkan sekitar oh, 15-20 hari untuk ikan lebih muncul. Anda dapat memeriksa berapa banyak ikan yang Anda miliki dengan pergi ke menu awal dan nomor dengan ikan. Yang perlu Anda lakukan adalah memiliki kesabaran dan pakan ikan Anda!



Bagaimana Ikan Reproduksi
Sekarang, ikan Anda dapat mereproduksi sendiri di kolam ikan, tapi ini membutuhkan waktu beberapa saat. Pertama, Anda perlu untuk memberi makan ikan setiap hari. Sekarang, jika Anda melakukan hal ini, jangan berharap untuk melihat Anda nubmer kenaikan ikan dalam satu atau dua hari. Dibutuhkan sekitar oh, 15-20 hari untuk ikan lebih muncul. Anda dapat memeriksa berapa banyak ikan yang Anda miliki dengan pergi ke menu awal dan nomor dengan ikan. Yang perlu Anda lakukan adalah memiliki kesabaran dan pakan ikan Anda!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar